Cara Menghilangkan Gatal Gatal Di Selangkangan

Published on

Cara Menghilangkan Gatal Gatal Di Selangkangan - Rasa gatal di selangkangan memang wajar dialami setiap orang sama halnya dengan gatal di bagian tubuh lainnya. Hanya saja, gatal di selangkangan memang seringkali lebih menyusahkan dari pada gatal di bagian tubuh lain. Pasalnya kita harus peka terhadap lingkungan sekitar jika ingin menggaruknya karena tidak pantas menggaruk selangkangan di tempat umum.

Ada banyak penyebab gatal di selangkangan yakni bisa karena infeksi, iritasi kimia, alergi, dll. Meskipun mungkin itu bukan kondisi yang serius, namun pasti sangat menjengkelkan dan bahkan mungkin bikin malu. Oleh karena itu penting juga mengetahui bagaiamana cara mengatasi gatal pada selangkangan ini.

KABAR GEMBIRA !!!

Kini telah hadir Qnc Jelly Gamat yang telah tebukti dan teruji khasiatnya dalam menyebuhkan (menghilangkan) gatal di selangkangan secara cepat dan aman. Hingga saat ini sudah banyak konsumen yang berhasil sembuh melalui perantara QnC Jelly Gamat sebagai Obat gatal di selangkangan paling tepat dan efektif saat ini.

TESTIMONI DAN BUKTI KESEMBUHAN
⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

============================

============================

============================

QnC Jelly Gamat ( GMR ) Produk Herbal Solusi Tepat Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Paling Ampuh, Mujarab, Aman Tanpa Efek Samping Serta Tanpa Kambuh & Kulitas Paling Unggul

 

 

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Harga Rp. 200.000 / Botol
Harga Rp. 155.000 / Botol √

Tanaman Obat Tbc

Keunggulan Utama Jelly Gamat :

# EKONOMIS & MENYEMBUHKAN DALAM WAKTU SINGKAT

# BERKHASIAT NYATA, TERBUKTI SANGAT MUJARAB

# OBAT ASLI 100 % NATURAL TANPA BAHAN KIMIA

# MUDAH DIKONSUMSI

 

============================

” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PEMESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA “

AWAS TERTIPU BARANG MURAHAN, KAMI JAMIN BARANG KAMI ADALAH ORIGINAL YANG MANA ORIGINAL ADALAH KUALITAS TERBAIK.

PROMO KHUSUS HARI INI

” Dapatkan 4 Botol QnC Jelly Gamat (GMR) Dengan Harga Rp.600.000 Saja
Jauh Lebih Hemat Dibandingkan Beli 1-3 Botol Dengan Harga Yang Sama Rp.155.000/Botolnya. “

 

Review QnC Jelly Gamat { GMR }

Qnc Jelly Gamat / Jelly Gamat Qnc merupakan produk herbal unggulan inovasi terbaru yang sangat laris dan diminati masyarakat saat ini. Dari sekian banyak merk ekstrak teripang, Qnc Jelly Gamat memang jauh lebih diunggulkan, baik dari segi kualitas bahan baku, komposisi, maupun proses pembuatan yang berstandar GMP sehingga kualitas produk tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Produk ini sangat baik dikonsumsi untuk pengobatan maupun untuk suplemen (menjaga kesehatan tubuh). Tidak hanya itu, Qnc Jelly Gamat juga sudah terjamin keamanan konsumsinya karena sudah terdaftar di BPOM RI, DepKes, dan HALAL MUI.

============================

Rincian produk :

Nama produk : QNC JELLY GAMAT

Isi : 300 Ml

Komposisi : Ekstrak golden stichopus hermanii dan mel depuratum

Kelompok konsumsi : Semua orang

Legalitas dan keamanan : DEPKES P-IRT & BPOM : 109321601291-1229 & NO POM TR & HALAL BPOM

Cara konsumsi : Oleskan pada bagian kulit yang terkena gatal-gatal 3 kali sehari, dan konsumsi 2 sendok 3 kali sehari.

Aman dikonsumsi oleh semua usia, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui dan semua kalangan usia.

============================

QnC Jelly Gamat Obat Gatal Di Selangkangan ini begitu EFEKTIF menyembuhkan gatal gatal di selangkangan karena di dalamnya mengandung senyawa alami serta gizi yang begitu tinggi dan lengkap yakni dengan tersusun atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol, serta 10 jenis mineral, dimana diantaranya adalah seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Kandungan Kolagen yang mencapai 80% ini menjadi alasan mengapa QnC Jelly Gamat ampuh mengatasi gatal di selangkangan sampai tuntas. Pasalnya Kolagen ini mampu meregenerasi sel-sel kulit mati. Sehingga mampu mengembalikan kesehatan dan kecerahan kulit, melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur, serta mempertahankan kulit dari ancaman penyakit yang menyerang tubuh.

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Selain itu, kandungan Antiseptik Alamiah yang dimiliki QnC Jelly Gamat juga diyakini mampu membasmi jamur penyebab gatal di selangkangan. Sehingga dengan teratasinya jamur tersebut, maka rasa gatal yang biasanya dirasakan pun akan hilang secara perlahan-lahan dan kemudian akan sembuh secara alami.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang mampu meregenerasi / memperbaiki sel kulit 3 kali lebih cepat dari penyembuhan biasanya, membantu dalam memperbaiki jaringan kulit yang terkena gatal khususnya di selangkangan, serta efektif membasmi jamur, bakteri dan mikroorganisme lain yang merugikan tubuh.

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

 

Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat di Agen Resmi seperti kami dengan harga Rp.155.000,- /botol, jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah dapat di pastikan produk tersebut buka produk asli, melainkan Produk Palsu atau Barang Tiruan. QnC Jelly Gamat juga tidak dijual di apotik.

Mau Dapat Discount dan Potongan Ongkos Kirim? Beli QnC Jelly Gamat 4 Botol keatas, anda akan terima Potongan Harga + Potongan Ongkos Kirim yang cukup lumayan ( bisa anda lihat di tabel ) ” Semakin banyak pesannya, semakin murah harga dan ongkirnya

Tunggu apa lagi ? Menunggu penyakit Anda menjadi lebih parah lagi ? Kami tidak mengharapkan demikian.

Oleh karena itu buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya, sebelum kesempatan terbaik ini tidak anda temukan lagi. Untuk pemesanan Caranya sangat mudah sekali, seperti contoh di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat { GMR }

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

Ketik:

GMR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Contoh :
GMR : 4 Botol : Arif Setiawan : Perumahan Nyantong Permai Blok C-3 , Jl Sindanghurip Kel, kahuripan Kec, Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 081.321.123.xxx
Kirim ke 0822-1000-5737 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke D75BF4CF (Blackberry Messenger)
Catatan : GMR Adalah Kode Produk QnC jelly Gamat Yang Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
Syarat dan Ketentuan

∠ Kami menerima pemesanan dari manapun.
∠ Kami juga menerima konsultasi kesehatan bagi yang membutuhkan tanpa dikenai biaya apapun.
∠ Konsultasi dapat dilakukan melalui email, YM, HP atau alat komunikasi yang lainnya.
∠ Pemesanan di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Singaparna bisa dilakukan secara langsung ( C.O.D )
∠ Kami merekomendasikan untuk melakukan konfirmasi melalui SMS, agar pengiriman barang dapat lebih cepat lagi kami lakukan. Setelah konfirmasi dari Anda kami terima, Insya Allah kami langsung mengirimkan barang pesanan Anda.

Bagaimana proses pembayarannya?

Untuk perihal transaksi atau proses pembayaran bisa ibu / bapak bisa dapatkan setelah data pemesanan/ format masuk ke sms/ BBM/ Whatsapp kami, Karena totalan biaya akan di konfirmasi berdasarkan alamat penerima obatnya.

No rekening pembayaran :
BCA
No. Rek : 0540735301
a/n : Risman Solehudin
BRI
No. Rek : 4462-01-016173-53-4
a/n : Risman Solehudin
BNI
No. Rek : 0377191642
a/n : Risman Solehudin
MANDIRI
No. Rek : 131-00-1259296-2
a/n : Risman Solehudin

Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada Customer Care kami di No. 0822-1000-5737

INGAT ! KODE PRODUK QnC Jelly Gamat = GMR !!!

Layanan Konsultasi dan pemesanan (24 Jam):
BBM => D75BF4CF
SMS => 0822-1000-5737
WA => 0822-1000-5737

Sekian Dan Terimakasih

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post