Cara Mengobati Nyeri Dada Sebelah Kanan Secara Alami

Published on

Selamat datang di over-blog.com yang selalu memberikan informasi seputar kesehatan dan solusi pengobatan berbagai penyakit secara alami. Kali ini, kami akan memberi informasi mengenai cara mengobati nyeri dada sebelah kanan secara alami. 

Sekilas Memahami Nyeri Dada Sebelah Kanan

Nyeri dada sebelah kanan dapat di sebabkan oleh sesuatu ringan seperti otot yang tertarik atau kondisi itu bisa menandakan gangguan kesehatan lain yang lebih serius. Beberapa organ penting, termasuk paru paru, jantung, tulang rusuk, kerongkongan, dan banyak pembuluh darah utama terletak dalam rongga dada.

kesemuanya dapat mungkin memainkan peran dalam nyeri dada yang anda keluhkan. Meski begitu, sebagian besar nyeri dada sebelah kanan biasanya tidak menandakan masalah kesehatan berat yang menimbulkan kepanikan.

Penyebab Nyeri Dada Sebelah Kanan :

  • Radang selaput Perut

Radang selaput perut atau yang juga disebut dengan gastritis bisa membuat Anda merasakan nyeri dada sebelah kanan atas. Kondisi seperti ini biasanya akan Anda rasakan setelah Anda berpuasa seharian atau setelah Anda mengonsumsi alkohol dalam porsi yang terlalu banyak. Rasa sakit pada perut yang Anda rasakan juga bisa memicu nyeri dada sebelah kanan.

  • Gangguan Kandung Empedu

Penyebab lain yang bisa membuat Anda merasakan nyeri dada di bagian kanan adalah karena gangguan pada kandung empedu Anda. Gangguan tersebut biasanya terjadi karena Anda terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak atau ketika batu empedu tertahan di saluran empedu. Nah, gangguan tersebut bisa menyebabkan rasa nyeri dada sebelah kanan yang cukup mengganggu.

  • Pleura yang Meradang

Pleura adalah sebuah jaringan yang letaknya mengelilingi paru-paru. Nah, jika bagian tersebut mengalami gangguan dan menyebabkan peradangan pada jaringan pleura tersebut, terkadang Anda akan merasakan nyeri pada bagian dada kanan Anda. Kondisi atau rasa nyeri ini biasanya akan Anda rasakan ketika Anda batuk atau ketika sedang menarik napas.

  • Infeksi Virus

Rasa nyeri dada sebelah kanan bisa saja diakibatkan oleh adanya virus yang menginfeksi tubuh Anda. Misalkan saja beberapa jenis virus yang mengakibatkan pilek atau flu. Nah, virus tersebut juga terkadang bisa menimbulkan rasa sakit di bagian dada. Bahkan Anda juga bisa merasakan sakit ketika Anda sedang batuk atau sedang bernapas. 

  • Gangguan Saluran Pencernaan

Masalah kelima yang biasanya juga mengakibatkan nyeri dada sebelah kanan atas adalah karena terjadinya gangguan pencernaan di dalam tubuh Anda. Ketika di dalam tubuh Anda saluran pencernaan sedang terganggu, maka sering melibatkan kerongkongan dan pengetatan pada dada.

  • Cedera

Bagi Anda para atlet, mungkin Anda juga sering mengalami rasa nyeri pada bagian dada sebelah kanan atau kiri. Jika Anda tidak punya riwayat penyakit jantung, rasa nyeri tersebut bisa terjadi karena cedera. Mungkin karena terjatuh, karena benturan dengan atlet lain, atau kecelakaan lain yang terjadi di lapangan.

  • Kelelahan

Nyeri dada sebelah kanan juga bisa terjadi karena Anda terlalu lelah melakukan aktivitas atau kegiatan seharian. Aktivitas yang Anda lakukan mungkin menuntut Anda untuk menggunakan otot dada. Maka dari itu jika Anda terlalu lelah, ada kemungkinan Anda merasakan nyeri atau sakit di bagian dada. 

  • Peradangan pada Hati

Penyakit radang hati juga bisa mengakibatkan munculnya nyeri atau rasa sakit di beberapa bagian tubuh tertentu. Rasa sakit tersebut bisa muncul di bagian baju kanan, bahkan bisa Anda rasakan di dada sebelah kanan. Hal ini biasanya terjadi karena adanya peradangan pada hati, oleh karena itu sudah seharusnya Anda melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter.

Lalu Apa Gejalanya ?

  • Nyeri di dada saat mengubah posisi tubuh
  • Sensasi rasa perih di dalam rongga dada atau di belakang tulang dada
  • Nyeri di dada terasa menusuk
  • Dada terasa seperti diremas, ditekan, dan sesak
  • Sakit saat bernapas, terutama ketika berbaring
  • Terasa aliran balik dari saluran cerna di dalam mulut
KABAR GEMBIRA !!!

Kini telah hadir Qnc Jelly Gamat yang telah tebukti dan teruji khasiatnya  dalam menyebuhkan (mengatasi) penyakit Nyeri Dada Sebelah Kanan secara cepat dan aman. Hingga saat ini sudah banyak konsumen yang berhasil sembuh melalui perantara QnC Jelly Gamat sebagai Obat herbal nyeri dada sebelah kanan paling tepat dan efektif saat ini. 

ESTIMONI DAN BUKTI KESEMBUHAN
⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

============================

Keunggulan Berbelanja Di Toko Kami

# STOCK SELALU READY

# TERJAMIN 100% AMAN DAN ANDA MEMBELI PRODUK LANGSUNG DI PUSAT

# BERGARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI ATAU RUSAK

# RESPON & PROSES CEPAT,Di KIRIM Dari GUDANGnya.

# PRODUK ASLI 100% ORIGINAL

# ROSES CEPAT DAN AMAN

# FREE PACKING SAFETY

# PRIVACY TERJAGA

 

============================

QnC Jelly Gamat ( GMR ) 

Produk Herbal Solusi Tepat Atasi Penyakit Nyeri Dada Sebelah Kanan Paling Ampuh, Mujarab, Aman Tanpa Efek Samping Serta Tanpa Kambuh & Kulitas Paling Unggul

 

 

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Harga Rp. 200.000 / Botol
Harga Rp. 155.000 / Botol √

Tanaman Obat Tbc

Keunggulan Utama Jelly Gamat :

# EKONOMIS & MENYEMBUHKAN DALAM WAKTU SINGKAT

# BERKHASIAT NYATA, TERBUKTI SANGAT MUJARAB

# OBAT ASLI 100 % NATURAL TANPA BAHAN KIMIA

# MUDAH DIKONSUMSI

============================

Review QnC Jelly Gamat ( GMR )

Qnc Jelly Gamat / Jelly Gamat Qnc merupakan produk herbal unggulan inovasi terbaru yang sangat laris dan diminati masyarakat saat ini. Dari sekian banyak merk ekstrak teripang, Qnc Jelly Gamat memang jauh lebih diunggulkan, baik dari segi kualitas bahan baku, komposisi, maupun proses pembuatan yang berstandar GMP sehingga kualitas produk tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Produk ini sangat baik dikonsumsi untuk pengobatan maupun untuk suplemen (menjaga kesehatan tubuh). Tidak hanya itu, Qnc Jelly Gamat juga sudah terjamin keamanan konsumsinya karena sudah terdaftar di BPOM RI, DepKes, dan HALAL MUI.

QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Dada Sebelah Kanan ini terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami pilihan lainnya yang tentunya sudah diuji terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat dalam setiap komponennya. Selain teripang, QnC Jelly Gamat Juga dipadukan dengan bagan alami lain seperti :

  • Madu
  • Air RO
  • Natural Essen
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur

QnC Jelly Gamat ini begitu EFEKTIF menyembuhkan penyakit Nyeri Dada Sebelah Kanan karena di dalamnya mengandung senyawa alami serta gizi yang begitu tinggi dan lengkap yakni dengan tersusun atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol, serta 10 jenis mineral, dimana diantaranya adalah seperti :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans dalam teripang sangat berperan disini karena mampu melenturkan saluran pernafasan yang tersumbat yang menyebabkan sesak nafas seperti yang di alami penderita nyeri dada. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan.

Kandungan gamapeptidenya juga telah mampu meredakan sakit dada, mengatasi cidera pada otot dan juga infeksi. Bahkan kumpulan gizi dan nutrisi yang terkandung dalam produk herbal Qnc Jelly Gamat ini juga dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan. Seperti halnya menjaga kesehatan pencernaan, mengatasi luka pada dinding lambung, mencegah pertumbuhan tumor, kanker dan masih bayak lagi yang lainnya.

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

Pernyataan khasiat teripang emas yang baik untuk penderita nyeri dada / gejala dari penyakit jantung ini sejalan dengan penelitian para ahli. Nah, berikut penjelasannya :

  • Teripang emas ini bisa membunuh Streptococcu faecalis dan bakteri ini sngatlah berbahaya karena bisa menimbulkan peradangan termasuk peradangan dalam lapisan jantung. Gamat emas juga memiliki kandungan yang luar biasa yang mampu mematikan bakteri S. Viridans yang sangat terkenal dengan kemampuannya untuk merusak katup jantung dengan hilangnya bakteri berbahaya tersebut dalam tubuh dan tingkat harapan hidup seseorang akan semakin tinggi.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung yang ditandai dengan gejala nyeri dibagian dada. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”
  • Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap bahwa teripang yang mengandung asam lemak metiltetradekanoik menjadi penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut adalah enzim yang memicu kerusakan saluran pernafasan.

Disempurnakan dengan kandungan Omega 3, 6 dan Omega 9, ini dikarenakan kandungan tersebut mampu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Meningkatkan HDL.

Selain kandungan omega 3,6 dan 9 nya, QnC Jelly Gamat obat nyeri dada ini juga mengandung Mukopolisakarida yang mempunyai khasiat Membantu / melancarkan sirkulasi darah, Memelihara sistem jantung sehingga nyeri dada sebelah kiri yang anda alami akan hilang dengan sendirinya.

Ingat Kode Produk QnC Jelly Gamat => GMR !!!

============================

Itulah penjelasan ilmiah yang menjelaskan mengapa produk herbal QnC Jelly Gamat benar-benar di rekomendasikan oleh para ahli untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit TBC secara alami.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak 2 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Dimunum sebelum makan

Catatan :

  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Simpan di tempat yang sejuk agar keseharannya tetap terjaga

Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat di Agen Resmi seperti kami dengan harga Rp.155.000,- /botol, jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah dapat di pastikan produk tersebut buka produk asli, melainkan Produk Palsu atau Barang Tiruan. QnC Jelly Gamat juga tidak dijual di apotik.

============================

Mau Dapat Discount dan Potongan Ongkos Kirim? Beli QnC Jelly Gamat 4 Botol keatas, anda akan terima Potongan Harga + Potongan Ongkos Kirim yang cukup lumayan ( bisa anda lihat di tabel ) ” Semakin banyak pesannya, semakin murah harga dan ongkirnya

Tunggu apa lagi ? Menunggu penyakit Anda menjadi lebih parah lagi ? Kami tidak mengharapkan demikian.

Oleh karena itu buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya, sebelum kesempatan terbaik ini tidak anda temukan lagi. Untuk pemesanan Caranya sangat mudah sekali, seperti contoh di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat { GMR }

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

Ketik:

GMR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Contoh :
GMR : 4 Botol : Arif Setiawan : Perumahan Nyantong Permai Blok C-3 , Jl Sindanghurip Kel, kahuripan Kec, Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 081.321.123.xxx
Kirim ke 0822-1000-5737 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke D75BF4CF (Blackberry Messenger)
Catatan : GMR Adalah Kode Produk QnC jelly Gamat Yang Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
Syarat dan Ketentuan

∠ Kami menerima pemesanan dari manapun.
∠ Kami juga menerima konsultasi kesehatan bagi yang membutuhkan tanpa dikenai biaya apapun.
∠ Konsultasi dapat dilakukan melalui email, YM, HP atau alat komunikasi yang lainnya.
∠ Pemesanan di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Singaparna bisa dilakukan secara langsung ( C.O.D )
∠ Kami merekomendasikan untuk melakukan konfirmasi melalui SMS, agar pengiriman barang dapat lebih cepat lagi kami lakukan. Setelah konfirmasi dari Anda kami terima, Insya Allah kami langsung mengirimkan barang pesanan Anda.

Bagaimana proses pembayarannya?

Untuk perihal transaksi atau proses pembayaran bisa ibu / bapak bisa dapatkan setelah data pemesanan/ format masuk ke sms/ BBM/ Whatsapp kami, Karena totalan biaya akan di konfirmasi berdasarkan alamat penerima obatnya.

No rekening pembayaran :
BCA
No. Rek : 0540735301
a/n : Risman Solehudin
BRI
No. Rek : 4462-01-016173-53-4
a/n : Risman Solehudin
BNI
No. Rek : 0377191642
a/n : Risman Solehudin
MANDIRI
No. Rek : 131-00-1259296-2
a/n : Risman Solehudin

Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada Customer Care kami di No. 0822-1000-5737

INGAT ! KODE PRODUK QnC Jelly Gamat = GMR !!!

Layanan Konsultasi dan pemesanan (24 Jam):
BBM => D75BF4CF
SMS => 0822-1000-5737
WA => 0822-1000-5737

Sekian Dan Terimakasih

 

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post